Profil dan Biodata Aldira Chena

Profil dan Biodata Aldira Chena - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Aldira Chena, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebgram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Aldira Chena
link : Profil dan Biodata Aldira Chena

Baca juga


Profil dan Biodata Aldira Chena

Profil dan Biodata Aldira Chena

Profil dan Biodata Aldira Chena

Nama Beken Aldira Chena
Tanggal Lahir 5 Juni 1994
Lokasi Medan , Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan Selebgram, Model
Agama Islam
Zodiak Gemini
Twitter twitter.com/aldira_chena
Akun Instagram instagram.com/aldirachena94
Pendidikan SMA Setia Budi Abadi Perbaungan Medan

Biografi Aldira Chena

Aldira Chena merupakan seorang artis yang terlahir dari sosial media twitter dan instagram. Lahir pada 5 Juni 1994 Aldira Chena merupakan sahabat dekat Ratu Instagram yaitu Winny Putri Lubis. Sama-sama berasal dari Medan, Aldira Chena juga tak kalah banyak diperbincangkan oleh para netizen dengan membanding-bandingkan tingkat kecantikannya dengan Winny Putri Lubis, alhasil tak sedikit netizen yang memilih Aldira Chena.

Para Netizen juga bukan tanpa alasan, tak hanya memiliki tubuh proporsional, Ia juga memiliki wajah yang mirip dengan Barbie. Julukan itu telah diberikan oleh media sebesar Kapanlagi.com, dengan salah satu postingannya yang berjudul "Foto Cantik Aldira Chena, Barbie Hot Asal Medan Bikin Pria Gempar" . Dan tak mau ketinggalan, media besar lain Indonesia pun turut meramaikan tulisan senada mengenai paras Aldira Chena.

Sayangnya, hanya sedikit informasi yang Cekprofil.id dapatkan mengenai siapa sebenarnya Aldira Chena ini. Menurut beberapa sumber, kesibukan Aldira Chena saat ini, selain menjalankan bisnis Paid Promote Instagram, ia juga menjalankan sebuah online shop. Dengan bermodal akun Instagram yang memiliki follower lebih kurang 500K dan selalu bertambah disetiap waktunya, ditunjang dengan kemolekan tubuh dan wajah nan rupawan sudah barang tentu banyak pemilik produk tertarik menggunakan jasanya.

Kumpulan Foto Aldira Chena

Bukan menjadi rahasia lagi, keindahan yang ada pada Aldira Chena ini terekam dalam banyak foto dan video yang ia unggah di akun media sosialnya. Dan untuk melengkapi dahaga para fans mengenai Kumpulan Foto Aldira Chena, berikut ini cekprofil berikan beberapa pilihan foto terbaik yang membuat imajinasi kaum adam terbang tinggi :

Profil Aldira Chena

Biodata Aldira Chena

Agama Aldira Chena

Instagram Aldira Chena

Foto Instagram Aldira Chena













Bagaiman dengan kumpulan foto dari selebgram kita kali ini, yaitu Aldira Chena?. luar biasa bukan. Untuk Aldira Chena semoga semakin sukses ya bisnisnya. Baca juga profil idola artis, model dan lainya yang menghiasi ranah dunia hiburan Indonesia di cekprofil.id. Jangan lupa share ke media sosial kamu, karena tanpa partisipasi kamu, maka situs ini bukanlah apa-apa. Terimakasih..





Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Aldira Chena

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Aldira Chena kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Aldira Chena dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/03/profil-dan-biodata-aldira-chena.html

0 Response to "Profil dan Biodata Aldira Chena"

Post a Comment