Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing

Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing
link : Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing

Baca juga


Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing

Profil dan Biodata Sindy Havresthino

Profil dan Biodata Sindy Havresthino 

Nama Lengkap Sindy Havresthino Tobing
Tanggal Lahir 20 September 1991
Tempat Lahir Pekanbaru, Riau, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi, Model
Tahun aktif 2014 - sekarang
Agama Islam
Twitter ndyhavresthino
Akun Instagram sindyhv

Biografi Karir dan Kehidupan Pribadi Sindy Havresthino 

Sindy Havresthino adalah seorang penyanyi sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 20 September 1991 di Pekanbaru Riau. 

Sindy Havresthino mengawali karir dalam dunia entertaiment sebagai penyanyi ketika ia menjadi anggota personil grup vokal wanita bergenre pop Be5t. Dengan kemampuan bernyanyinya yang memumpuni dan parasnya nan menawan membuat nama Sindy Havresthino menjadi lebih tenar, apalagi ketika Sindy Havresthino menjadi anggota grup vokal wanita asuhan Kevin Aprilio, Princess.

Namun beberapa waktu lalu, grup vokal wanita Princess dinyatakan bubar. Meski dinyatakan bubar, tak membuat asa Sindy Havresthino meredup. Beruntung saat ini bersama Universal Music Indonesia ia melanjutkan kembali berkarir bernyanyi, tak lagi menjadi anggota grup vokal, kali ini Sindy Havresthino lebih memilih bersolo karier.

Menurut pengakuannya, bersolo karir adalah impiannya sedari kecil. Pada bulan februari 2016 ini Sindy Havresthino  telah merampungkan lagu pertamanya yang berjudul Untuk Cinta.

Lagu yang dinyanyikan Havresthino bersama Be5t


  • Long Distance (2011)
  • Always Think About You (2012)
  • Baby I Love You (2013)
  • Rahasia Kasih (2014)
  • Happy Year 2015 (2014)
  • Always Love (2014)

Lagu yang dinyanyikan Sindy Havresthino Bersama Princess


  • Jangan Pergi (2011)
  • Kekasihku (ver. Indonesia & Korea) (2012)
  • Saranghae (2012)
  • Mendua (2014)

Single Solo Karir Sindy Havresthino

  • Untuk Cinta (2016)

Kumpulan Foto Sindy Havresthino Terbaru

Sebagai penyanyi yang memiliki paras cantik dan menawan, kumpulan foto Sindy Havresthino menjadi sesuatu yang spesial untuk disimpan bagi para fansnya. Setelah membaca profilnya, berikut ini foto-fotonya :

Instagram Sindy-Havresthino

Twitter Sindy-Havresthino

Profil Sindy-Havresthino

Biografi Sindy-Havresthino

Foto Sindy-Havresthino


Demikian ulasan Profil dan Biodata Sindy Havresthino, yang saat ini tengah merintis solo karienya. Suksesnya buat Sindy Havresthino. Semoga memberikan nuansa indah untuk dunia musik Indonesia dan Internasional. Untuk cinta dan untuk Anda semua. Cek Profil artis idoala lainnya, hanya di cekprofil.id. Terimakasih..







Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/03/profil-dan-biodata-sindy-havresthino.html

0 Response to "Profil dan Biodata Sindy Havresthino Tobing"

Post a Comment