Profil dan Biodata Rayn Wijaya

Profil dan Biodata Rayn Wijaya - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Rayn Wijaya, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aktor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Rayn Wijaya
link : Profil dan Biodata Rayn Wijaya

Baca juga


Profil dan Biodata Rayn Wijaya

Profil dan Biodata Rayn Wijaya

Profil dan Biodata Rayn Wijaya

Nama Lengkap Rayn Wijaya
Tanggal Lahir 26 Oktober 1995
Alamat Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor, Model
Agama Kristen
Twitterraynwijaya
Instagram raynwijaya
Zodiak Scorpio

Biografi Karir Rayn Wijaya

Rayn Wijaya merupakan remaja yang memiliki talenta didunia hiburan sebagai aktor dan model. Mengawali karirnya saat ia mendapatkan peran dalam sinetron Manusia Harimau sejak tahun 2014 silam. Namun sejatinya, ia telah memulai pada tahun 2013.

Dengan parasnya yang tampan, serta tinggi tubuh 179 Cm, diusianya yang masih muda digadang-gadang akan menjadi aktor besar nantinya. Meski terbilang masih baru, namun bagi para penggemar sinetron remaja  sudah tak lagi asing dengan tampangnya yang memikat terutama kaum hawa.

Beberapa sinetron, FTV dan film sudah pernah ia bintangi, berikut ini daftaranya :

Film
  • 17 Tahun Ke Atas (2014)
Sinetron
  • Ibrahim Anak Betawi (2013)
  • Putri Duyung (2014)
  • Manusia Harimau (2014 � sekarang)

FTV
  • Tomato Couple
  • Cintaku Ketarik Domba
  • Lovepedia : Idola Rockmantis (2016) sebagai Erik
Diusianya yang baru menginjak 20 tahun dan perjalanan karir seorang Rayn Wijaya masih sangatlah panjang, kesempatan untuk berperan di film, sinetron dan FTV masih sangatlah besar.

Kumpulan Foto Rayn Wijaya

Seorang sosok Rayn Wijaya bila dipandang mata maka yang terlihat adalah gantengnya. Seperti yang dikutip dari Brilio.net, kegantengan Ryan Wijaya di usinya yang masih muda, digadang-gadang bakal menjadi saingan Kevin Julio. Dan berikut ini kumpulan foto Rayn Wijaya untuk mengobati penasaran Anda :

Profil Rayn Wijaya

Biodata Rayn Wijaya

Instagram Rayn Wijaya

foto ryan wiajaya

t Rayn Wijaya



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Rayn Wijaya

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Rayn Wijaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Rayn Wijaya dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/09/profil-dan-biodata-rayn-wijaya.html

0 Response to "Profil dan Biodata Rayn Wijaya"

Post a Comment