Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto

Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto , kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebgram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto
link : Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto

Baca juga


Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto

Profil dan Biodata Anya Geraldine

Profil dan Biodata Anya Geraldine


Nama Lengkap Nur Amalina Hayati
Nama Beken Anya Geraldine
Lahir -
Agama Islam
Pekerjaan Model
Ask.fm anyageraldine
Instagramanyageraldine
Twitter -
Email anyageraldine@hotmail.com
Youtube youtube.com/c/anyageraldine

Biografi Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan seorang gadis cantik yang tenar terlahir berkat sosial media. Terutama di Youtube, berawal beberapa waktu silam saat ia mengunggah salah satu video moment kebahagiannya bersama pacar di Youtube. Niatanya yang ingin membagikan moment bahagianya, naas ia banyak di kritik oleh banyak netizen yang pada ahirnya KPAI turun memanggilnya. 

Pembicaraan Nur Amalina Hayati pemilik nama beken Anya Geraldine ini bukan tanpa sebab, para netizen menganggap kemesraan Anya Geraldine ini melawati dari batas wajar. di Video yang dia unggah, ia tak segan untuk tidak memakai pakaian yang dirasa sopan bersama seorang yang belum menjadi muhrimnya.

Kemesraannya bersama pacar bernama Okky Raditya tak hanya ia bagikan di Youtube, lewat akun sosial media Instagram @anyageraldine ia pun beberapa kali mengunggah foto kemesraan. Alih-alih pamer, kini ia menyesal telah melakukan hal yang tidak mendidik itu. Terutama ketika reaksi orang tua Anya Geraldine yang merasa kecewa.

Bila kita membicarakan ANya Geraldine, maka kita pun teringat kepada sosok yang sama, yaitu Awkarin. Semoga saja penyesalan artis Sosial media ini membuat ia menjadi lebih baik, dan memberikan unggahan yang bermanfaat untuk jagat netizen.

Kumpulan Foto Anya Geraldine

Berbicara mengenai Anya, Maka sudah pasti fotonyalah yang menjadi objek selain biodatanya. Memiliki paras yang cantik, dan di umurnya yang masih muda, tentunya banyak para netizen sekalian yang ingin mengetahui fotonya. Dan berikut ini kami berikan pelepas dahaga foto Anya Geraldine :

Biodata Anya Geraldine

Biogarafi Anya Geraldine

Pacar Anya Geraldine

Foto Anya Geraldine

Instagram Anya Geraldine

Profil

Youtube Anya Geraldine



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/10/profil-dan-biodata-anya-geraldine-dan.html

0 Response to "Profil dan Biodata Anya Geraldine, dan Kumpulan Foto "

Post a Comment