Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner

Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebgram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner
link : Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner

Baca juga


Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner

Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid

Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid


Nama Lengkap Jihane Almira Chedid
Nama Beken Jihan
Tanggal Lahir 4 February 2000
Tempat Lahir Semarang
Pekerjaan Selebgram, Model
Agama Islam
Tinggi173 Cm
Berat Badan 63 Kg
Akun Instagram instagram.com/jihanealmira/
Snapchat Jihanechedid
Twitter twitter.com/jihane_chedid
Ask.fm ask.fm/JihaneChedid
Pendidikan homeschooling sinergia

Biografi dan Karir Jihane Almira Chedid

Jihane Almira Chedid atau yang biasa di panggil merupakan model dan selebgram berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 4 February 2000 di Semarang. Jihan memeliki darah campuran Lebanon-Indonesia. Lebanon sang Ayah, Sedangkan Indonesia dari Ibu. 

Selebgram cantik ini digadang-gadang menjadi model masa depan Indonesia, netizen ramai menyatakan kalau sosoknya mirip dengan artis dunia, Kylie Jenner.

Meski banyak yang menyatakan kalau dirinya mirip dengan Kylie, namun beberapa kali Jihane Almira Chedid tetep ngeyel kalau dia idak mirip, lewat akun Ask.fm nya ia menjawab : 

"Bukan suka atau engga sukanya sih... Tapi yang bikin aku kesel itu, jadi sekarang apapun yang aku lakuin (pose foto atau make up look misalnya), kesannya kaya aku ngikutin Kylie... Padahal engga-_- Kemarin ada yang komen, "Konsep fotonya ngikutin Kylie banget yang buat Puma."
Lah, 2014 aku juga pernah photoshoot dengan konsep aku sekarang yang sama persis, tapi dulu engga ada yang bilang ngikutin Kylie...
So guys, once again I am not trying to be Kylie."

Karir pemilik akun Instagram @jihanealmira ini dimulai sejak ia masih berusia 11 tahun, dengan mengikuti ajang cover majalah Aneka.

Barulah di tahun 2014, karir gadis cantik bertinggi 173 Cm dan Berat badan 63 Kg ini terbuka lebar, ia terpilih menjadi finalis Gadis Sampul.

Setahun berselang, penampilan jihane almira berhasil memikat perhatian, sehingga ia masuk dalam 15 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016.

Di usianya yang masih sangat muda, karir penyuka filter edit foto Instagram 'Gingham' and 'Moon' ini masih sangatlah lebar. Terlebih lagi, kini ia memilih pindah ke Jakarta beberapa waktu silam dari Semarang.

Untuk pendidikan, Jihane Almira Chedid memilih Home School. Sinergia merupakan pilihannya.

Foto Jihane Almira Chedid Selebgram Mirip Kylie Jenner

profil-Jihane Almira Chedid


Jihane Almira Chedid Foto

Jihane Almira Chedid Foto

Jihane Almira Chedid Foto Ask.fm

Jihane Almira Chedid



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-jihane-almira-chedid.html

0 Response to "Profil dan Biodata Jihane Almira Chedid, Selebgram cantik Indonesia Mirip Kylie Jenner"

Post a Comment