Profil dan Biodata Hannah Al Rashid

Profil dan Biodata Hannah Al Rashid - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Hannah Al Rashid, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, Artikel Presenter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Hannah Al Rashid
link : Profil dan Biodata Hannah Al Rashid

Baca juga


Profil dan Biodata Hannah Al Rashid


Profil dan Biodata Hannah Al Rashid


Nama Lengkap Hannah Al Rashid
Tanggal Lahir 25 Januari 1986
Tempat Lahir London, Inggris
Pekerjaan Aktris, pembawa acara, model
Agama Islam
Twitterhannahalrashid
Instagram hannahalrashid
Zodiak Aquarius

Biografi Karir Hannah Al Rashid

Hannah Al-Rashid merupakan artis berkebangsaan Indonesia, keturunan Perancis dan Indonesia. Ibunya berasal dari Perancis dan ayahnya berasal dari Sulawesi Selatan, Indonesia.

Baru-baru ini kita tak asing dengan wajah Hannah Al Rashid saat ia berperan sebagai Shopie pada film Warkop DKI Reborn, Namun, perjalanan karir Hannah Al Rashid ternyata sudah dimulai jauh sebelum itu, karirnya dimulai pada tahun 2008 silam.

Pada mulanya Hannah Al Rashid memutuskan hijrah ke Indonesia dari London, Inggris untuk melamar perkerjaan pada UNDP (United Nations Development Programme). Alih-alih melamar pekerjaan, ia justru menjadi bintang video klip penyanyi papan atas Indonesia Yofie and Nuno pada lagu yang berjudul Dia Milikku, Janji Suci dan Sejuta Cinta dari album The Special One.

Beberapa tahun kemudian ia terpilih menjadi Guest VJ (juru video tamu) di MTV. Ia juga turut membintangi acara televisi komedi yaitu Awas Ada Sule.

Sebelum ke Indonesia, kerasnya gaya hidup di London, menuntut Hannah Al Rashid untuk berlatih ilmu bela diri silat, dengan dibimbing langsung oleh AYahnya yang merupakan pendekar silat Bugis, Makassar Gerak Ilham. Kepiwaiannya dalam silat, mengantarkannya sebagai perwakilan SIlat dari Ingrris pada tahun 2006.

Karirnya di ranah hiburan Indonesia termasuk sukses, sampai saat ini sudah banyak sinetron dan film yang pernah ia bintangi, berikut ini daftarnya :

Film yang dibintangi Hannah Al Rashid

  • Hafalan Shalat Delisa (2011)
  • Modus Anomali (2012) sebagai "Wanita hamil"
  • 3Sum (2013) - segmen Impromptu
  • V/H/S/2 (2013) - "Safe Haven" sebagai "Lena"
  • Comic 8: Casino Kings (2015)
  • Skakmat (2015)
  • Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)
  • Warkop Reborn : Jangkrik Boss! -Part 1 (2016)


Sinetron yang dibintangi Hannah Al Rashid

  • Awas Ada Sule (2010)
  • ISkul Musikal (2012)
  • Kelas Internasional (2016) di episode Bule Bully


Model Video Klip yang dibintangi Hannah Al Rashid

  • Dia Milikku - Yovie & Nuno
  • Janji Suci - Yovie & Nuno
  • Sejuta Cinta - Yovie & Nuno

Kumpulan Foto Hannah Al Rashid

Foto terbaru dari Hannah Al Rashid yang sedang diburu saat ini yaitu tampilannya ketika berperan sebagai Shopie pada film warkop DKI reborn. Yang pada kebiasaanya film warkop, selalu ditemani dengan bidadari yang cantik. untuk mengobati penasaran itu, berikut ini adalah beberapa kumpulan foto-fotonya :








Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Hannah Al Rashid

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Hannah Al Rashid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Hannah Al Rashid dengan alamat link https://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/09/profil-dan-biodata-hannah-al-rashid.html

0 Response to "Profil dan Biodata Hannah Al Rashid"

Post a Comment