Profil dan Biodata Niken Anjani

Profil dan Biodata Niken Anjani - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Niken Anjani, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Niken Anjani
link : Profil dan Biodata Niken Anjani

Baca juga


Profil dan Biodata Niken Anjani

profil-dan-biodata-niken-anjani

Profil dan Biodata Niken Anjani

Nama Lengkap Niken Anjani
Lahir 18 Agustus 1987 
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Alamat Jakarta
Pekerjaan Aktris, Model
Agama Islam
Facebook-
Twitter @girindrakara
Akun Instagram instagram.com/nikenanjanii/
Pendidikan Jurusan Public Relations
London School Jakarta
Tahun Aktif 2008 - sekarang
Pasangan Rama Devara Sofyar (Suami)

Biografi & Karir Niken Anjani

Niken Anjani adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 18 Agustus 1987 di Jakarta. Istri dari Rama Devara Sofyar ini merupakan pemeran Sarah dalam Sitkom OK-Jek Net. Tv. Perannya dalam OK-Jek tersebut membawa namanya semakin populer beberapa tahun belakangan ini bersama Girindra Kara yang berperan sebagai Prima yang tak lain dan tak bukan adalah bosnya, ia berperan sebagai salah satu pengemudi ojek wanita, dalam beberapa episode Sarah (Niken Anjani)) ini kerap kali mendapat keberuntungan dari mengantarkan penumpangnya.

Kisah yang menarik dari seorang Niken Anjani dalam dunia hiburan, dimana wanita berzodiak Leo ini mengawali karirnya denganketidaksengaan, menurut penuturannya, bermula dari tahun 2007, Niken kerap mengantarkan temannya untuk mengikuti casting sebagai model, yang membawanya dirinya juga turut andil dalam casting tersebut. Siaran FTV Aku Bukan Cinderalla merupakan film perdananya dalam berakting.

Beranjak ke kesempatan selanjutnya yang datang dari video clip musik, tersebutlah lagu yang berjudul Penghujung Muda dari Samson yang mengawali karirnya sebagai model Video berdurasi pendek ini dan kemudian lagu Hingga Akhir Waktu dari Nineball juga merasakan bakat dari Niken Anjani di balik layar.

Dalam hal pendidikan, Niken Anjani memegang almamater The London School jurusan Public Relations. Niken juga pernah memiliki cita-cita bekerja sebagai seorang Public Relations dan bekerja dikantor

Kumpulan foto Niken Anjani

Niken-Anjani-Sarah-Ok-jek

Foto-Niken-Anjani

instagram-niken-anjani

niken-anjani-biodata

suami-niken-anjani

Niken-Anjani-Menikah

niken-anjani-ok-jek




Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Niken Anjani

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Niken Anjani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Niken Anjani dengan alamat link https://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-niken-anjani.html

0 Response to "Profil dan Biodata Niken Anjani"

Post a Comment