Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee

Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, Artikel sinetron halilintar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee
link : Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee

Baca juga


Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee

Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee

Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee


Nama Lengkap Cassandra Sheryl Lee
Tanggal Lahir 15 Maret 2001
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi, aktris, model
Tahun aktif 2011 - sekarang
Pacar Randy Martin
Agama Katolik
Zodiak Pisces
Twitter Cassandaraslee
Akun Instagram CassandraSlee

Biografi Karir dan Kehidupan Pribadi Cassandra Sheryl Lee

Cassandra Lee merupakan seorang artis, model sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia. Lahir pada tanggal 15 Maret 2001 di Jakarta, dengan campuran darah Amerika dan Manado. Diusia yang terbilang masih sangat muda, namun Cassandra Lee telah berhasil sukses menjadi bintang dan menyita perhatian publik lewat aksi-aksinya.

Mengawali karinya menjadi model. Kemudian terjun kedunia tarik suara dengan bergabung bersama grup vokal wanita Elovii. Tak sampai disitu, dara muda ini pada tahun 2011 di usi 10 tahun telah bermain sinetron Hanya Kamu. Disusul perannya di sinetron Rain The Series bersama Randy Martin yang tak lain dan tak bukan adalah pacarnya saat ini.

Pada tahun 2015, Cassandra Lee berkesempatan  beradu akting dengan Steven William dalam sebuah  film Tiger Boy.  Ditahun 2016 ini, Casandra Lee kembali hadir dengan di dunia hiburan pada sinetron Halilintar berperan sebagai Alexis. Seorang cewek cantik yang sangat naksir kepada Roy (Reyneil Fero Walandouw).

Namun tak hanya sinetron diatas, masih ada beberapa sinetron lainnya yang pernah dilakoni oleh Cassandra Lee. Berikut ini selengkapnya :


Sinetron yang dibintangi Cassandra Lee

  1. 2012 : Hanya Kamu Season 1 berperan sebagai Olin
  2. 2013 : Hanya Kamu Season 2 berperan sebagai Olin
  3. 2014 : Semua Sayang Eneng berperan sebagai Cassie
  4. 2014 : Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 1 berperan sebagai Elisha
  5. 2015 : Rain Series berperan sebagai Rain
  6. 2015 : Ganteng Ganteng Serigala berperan sebagai Cassie
  7. 2016 : Alphabet berperan sebagai Farah
  8. 2016 : Halilintar Alexis
  9. 2016 : Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 berperan sebagai Elisha

Film yang dibintangi Cassandra Sheryl Lee

  1. 2015 : Tiger Boy berperan sebagai Citra
  2. 2016 : Mencari Putih Abu-Abu berperan sebagai Vanya
  3. 2016 : Oops!! Ada Vampir berperan sebagai Meylan


Kumpulan foto Cassandra Sheryl Lee

Kumpulan foto Cassandra Sheryl Lee adalah satu yang paling banyak dicari selain mengetahui Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee. Mka kurang rasanya jika kita tak menyertakan foto cassandra lee untuk pembaca sekalian. Langsung saja berikut ini fotonya :

Instagram Cassandra lee


profil cassandra lee

profil cassandra lee

Demikian pembhasan kita mengenai Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee kali ini. Semoga menambah wawasan bagi kita semua, bahwa kesuksesan itu tak memandang umur. Bisa jadi di tahun ini, umumur kita saat ini sekrang lah waktu untuk meraih kesuksesan itu, seperti yang telah kita baca di Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee diatas. Baca dan cek profil idola artis lainnya disini. Terimkasih..


Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/02/profil-dan-biodata-cassandra-sheryl-lee.html

0 Response to "Profil dan Biodata Cassandra Sheryl Lee"

Post a Comment