Profil dan Biodata Raquel Larkin

Profil dan Biodata Raquel Larkin - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Raquel Larkin, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, Artikel sinetron halilintar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Raquel Larkin
link : Profil dan Biodata Raquel Larkin

Baca juga


Profil dan Biodata Raquel Larkin

Profil dan Biodata Raquel Larkin

Profil dan Biodata Raquel Larkin


Nama Lengkap Raquel Katie Larkin
Tanggal Lahir 5 Februari 1996
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Model
Tahun aktif 2010 - sekarang
Tinggi Badan 169 CM
Berat Badan 53 Kg
Agama Islam
Zodiak Aquarius
Twitter RaquelKatie
Akun Instagram RaqueLLarkin

Biografi Karir dan Kehidupan Pribadi Raquel Larkin

Raquel Katie Larkin merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia. Lahir pada tanggal 5 Feburari 1996 di Jakarta berketurunan timur dan barat yaitu Aceh dan Amerika.

Perjalanan karir Raquel Katie dalam dunia hiburan dimulai saat ia mengikuti ajang Miss Celebrirty. Pada saat itu, sebagai artis pendatang baru, Raquel Larkin tidak memilih peran yang diberikan kepadanya, terbukti dengan argumen yang ia berikan bahwa sebagai seorang artis pendang baru ia harus memulai karirnya dari bawah. Dan dengan lapang dada artis dengan paras menawan ini menerima peran antagonis yang boleh dibilang sebagai peran pendukung di sinetron Putri Duyung.

Hingga pada tahun 2016 ini, ia kembali mendapat kesempatan untuk menunjukkan keterampilan dalam dunia aktingnya pada sinetron Halilintar. Di sinetron halilintar, Raquel berperan sebagai Sandra. Seorang cewek yang mencintai Dion.

Untuk asmara, saat ini Raquel Larkin tengah menjalin hubungan dengan Salim Nauderer. Kemesraan mereka tampak lewt video dan foto yang diunggah oleh Raquel di Instagramnya.

Tak hanya 2 sinetron itu saja, berikut ini beberapa film, sinetron dan FTV yang pernah dan sedang dibintangi oleh Raquel Katie Larkin, aktris cantik berparas manis.

Sinetron yang pernah dibintangi Raquel Larkin

  1. Kinara
  2. Hidayah Cinema
  3. Terbang Bersamamu
  4. Putri Duyung
  5. Cakep Cakep Sakti
  6. Sajadah Cinta Maryam
  7. High School Love Story
  8. Halilintar

Film yang pernah di bintangi Raquel Larkin

  • Nyi Roro Kidul Project (2014)

FTV

  1. Pamali : Jangan Melangkahi Kuburan (2015)
  2. Neng Geulisku Cewek Kandang Sapi (2015) sebagai Mira
  3. Maling Cantik Pencuri Hati (2016) sebagai Tika

Kumpulan Foto Raquel Larkin 

Membahas profil dan biodata, maka sudah barang tentu kumpulan foto ini tak boleh ketinggalan. Begitu juga dalam ulasan Raquel Larkin ini. Sebagai dara yang memili paras menawan pasti foto-fotonya enak untuk dipandang mata. Berikut ini Kumpulan Foto Raquel Larkin :


Instagram Raquel Larkin
foto raquel larkin
Raquel Katie Larkin


biografi raquel larkin
Profil raquel larkin


Sebagai model dan aktris yang berbakat, serta dilengkapi dengan paras yang indahRaquel Larkin dalam meniti karirnya semoga saja semakin maju. Dan demikian mengenai Profil dan Biodata Raquel Larkin ini yang patut untuk diketahui oleh para fansnya. Baca juga Profil dan Biodata artis lainnya di cekprofil.id ini. Karena semua pasti lengkap.Terimakasih..



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Raquel Larkin

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Raquel Larkin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Raquel Larkin dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/02/profil-dan-biodata-raquel-larkin.html

0 Response to "Profil dan Biodata Raquel Larkin"

Post a Comment