Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta

Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aktor, Artikel Presenter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta
link : Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta

Baca juga


Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta

Profil dan Biodata Maria Selena

Profil dan Biodata Maria Selena


Nama Lengkap Maria Selena Nurcahya
Tanggal Lahir 24 September 1990, Palembang
Pekerjaan Aktris, model, Pembawa acara
Tinggi 1.75 m
Agama Kristen
Zodiak Libra
Twitter selenamaria_
Akun Instagram mariaselena_

Biografi Karir Maria Selena Nurcahya

Maria Selena Nurcahya atau yang akrab disapa Maria Selena merupakan salah satu aktris yang multi talenta. Mengawali debut karirnya di Kontes Puteri Indonesia 2011 dan berhasil menjadi pemenang. Kesuksesannya di ajang Puteri Indonesia 2011 mengantarkannya sebagai wakil Indonesia dalam ajag Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Sebelum menjadi seorang aktris, Maria Selena adalah seorang pemain Basket Profesional yang berlaga di liga Woman National Basketball League Indonesia. Tim yang pernah menggunakan jasanya yaitu Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta.

Karirnya di dunia entertaiment terbilang sukses, dimana ia menjadi model, presenter, sportcaster dan juga news anchor. Bahkan belakangan ini ia terjun kedunia akting, dengan mendapatkan peran dalam serial Kesempurnaan Cinta di NET TV sebagai Hana. Bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Dimas Seto.

Meski terlahir di Palembang, SUmatera Selatan, Indonesia, Maria Selena menghabiskan masa kecilnya di Indramayu, Jawa Barat. Karena kedua orang tuanya berasal dari Jawa Tengah, maka saat ajang Puteri Indonesia ia mewakili Jawa Tengah. Meski sibuk dipekerjaannya, Maria Selena tak lupa akan pendidikan, dimana ia mendapatkan gelar sarjana di School of Business and Management Institut Teknologi Bandung.

Film yang pernah di Bintangi Maria Selena :
  • Danau Hitam (2014)
Serial sinetron :
  • Kesempurnaan Cinta The Series sebagai Hana disiarkan di NetTv
Presenter atau host :
  • Piala Dunia FIFA 2014
  • "Gebyar BCA" Indosiar
  • Para Petualang Cantik Trans 7
  • Topik ANTV
  • Selamat Malam Indonesia ANTV
  • Let's Talk MetroTV

Kumpulan Foto Maria Selena

Membahas Maria Selena, tak lengkap rasanya jika kita tak berbicara mengenai fotonya. Fotonya yang sudah banyak tersebar di dunia maya. Dengan keelokan parasnya,banyak yang menjadikan Maria Selena sebagai idolanya. Langsung saja, berikut ini Kumpulan Maria Selena :

agama-maria-selena

biodata-maria-selena

foto-maria-selena-nurcahya

foto-maria-selena

instagram-maria-selena

maria-selena-basket

maria-selena-cantik

maria-selena-cantik

maria-selena-host

maria-selena-kesempurnaan-cinta

maria-selena-presenter

pemain-basket-cantik-maria-selena


profil-maria-selena

twitter-maria-selena




Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/09/profil-dan-biodata-maria-selena-host.html

0 Response to "Profil dan Biodata Maria Selena, Host Para Petualang Cantik dan Pemeran Kesempurnaan Cinta"

Post a Comment