Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta

Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aktor, Artikel selebgram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta
link : Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta

Baca juga


Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta

Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf

Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf


Nama Lengkap Omar Daniel Assegaf
Tanggal Lahir 09-April-1995
Nama Beken Omar, Daniel
Pekerjaan Selebgram, Model, Aktor, Presenter
Agama Islam
Zodiak Aries
Instagram instagram.com/omardaniel_
Email daniel.asgf@yahoo.com
Pendidikan Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat

Biografi Karir Omar Daniel Assegaf

Omar Daniel Assegaf atau yang akrab disapa Omar, Atau Daniel merupakan seorang Aktor ganteng pendatang baru. Karir Omar Daniel dimulai setelah ia sukses sebagai selegram. Akun Instagramnya yang memiliki 112Ribu pengikut, dan bertambah disetiap waktunya secara signifikan. 

Dengan paras yang rupawan, memiliki ciri khas  tersendiri yaitu rambut gondrong lurus terurai dan hidung mancungnya yang langsung memberi isyarat kalau Omar Daniel memiliki darah Arab dan terbukti dengan namanya yang berembelkan Assegaf, Omar Daniel mendapat banyak tawaran sebagai model iklan, runway dan Photoshoot.

Debut karirnya di dunia akting dimulai saat Omar Daniel mendapatkan peran sebagai Fahri diserial sinetron Anak Jalanan, seorang yang pada mulanya sangat membenci Boy yang di perankan oleh Stefan William Umbroh, namun kemudiannya justru menjadi temannya BOy karena ia berhutang nyawa kepada Boy.

Sukses berperan di sinetron Anak Jalanan, membuat Omar Daniel Assegaf mendapat peran utama di sinetron "Anugerah Cinta" sebagai Rey. Di sinetron Anugrah Cinta, Omar Daniel Assegaf berdau akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham, yang mengangkat rating sinetron ini menjadi salah satu serial sinetron TV terbaik di Indonesia.

Untuk dunia pendidikan, Omar Daniel Assegaf tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat.


Kumpulan Foto Omar Daniel Assegaf 

Ketampanan Omar Daniel Assegaf memang sudah banyak di akui oleh banyak orang. Terutama kaum hawa. Karenanya tak lengkap jika kita membahas mengenai biodatanya tanpa menyertakan beberpa kumpulan fotonya. Untuk melepaskan penasaran akan foto Omar Daniel Assegaf, berikut ini Cekprofil berikan kepada anda sekalian pembaca setia cekprofil.id :


Biodata Omar Daniel Assegaf

Foto Omar Daniel Assegaf

Omar Daniel Assegaf

Omar Daniel Assegaf

Instagram Omar Daniel Assegaf




Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/09/profil-dan-biodata-omar-daniel-assegaf.html

0 Response to "Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf, Pemeran Rey Anugerah Cinta"

Post a Comment