Biodata Giorgino Abraham

Biodata Giorgino Abraham - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Giorgino Abraham, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aktor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Giorgino Abraham
link : Biodata Giorgino Abraham

Baca juga


Biodata Giorgino Abraham

Biodata Giorgino Abraham

Biodata Giorgino Abraham

Nama Lengkap Giorgino Abraham
PanggilanGio
Lahir 30 November 1994
Tempat Lahir Spijkenisse, Belanda
Pekerjaan Aktror, Model
Orang Tua Geoffrey Abraham
Febbe Anggraeni
KeluargaLorenzo Abraham (adik)
Tinggi Badan 175 CM
Pacar Angela Gilsha Panari
Agama Kristen Protestan
Instagram instagram.com/giorgino_abraham/

Biografi & Karir Giorgino Abraham

Giorgino Abraham merupakan seorang aktor berkebanngsaan Indonesia. Lahir pada 30-November-1994 di Spijkenisse, Belanda. Meski terlahir di Belanda, kini pemeran Arka dalam serial sinetron Anugerah Cinta memilih menetap di Indonesia. Ayahnya bernama Geoffrey Abraham dan sang Ibunda bernama Febbe Anggraeni.

Karir seorang Giorgino Abraham dimulai pada tahun 2011, saat itu ia mendapat peran utama dalam sebuah film garapan SinemaArt berjudul Tendangan Dari Langit bersama Irfan Bachdim, Kim Jefry Kurniawan dan Maudy Ayunda, di film tersebut kakak Lorenzo Abraham ini berperan sebagai Hendro. Selain itu, di tahun 2011 aktor bertinggi badan 1.75 cm ini juga bermain film produksi Pemprov Sumatera Selatan Putaar Productions berjudul Pengejar Angin berperan sebagai Jusuf.

Kepiwaian seorang Giorgino Abraham dalam beraktingdi tahun 2011 nampaknya membawakan angin segar ditahun berikutnya, pada tahun 2012, lagi-lagi SinemaArt memperkerjakan Pacar Angela Gilsha Panari ini dalam sinetron produksinya yang berjudul Karunia, sekaligus sinetron tersebut menjadi sinetron perdananya. Dan tak lupa pula ditahun yang sama, sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu juga sosok Giorgino Abraham turut andil berperan didalamnya.

Hingga tahun 2016 ini, kurang lebih 9 sinetron pernah ia bintangi. Namun yang semakin melejitkan namanya sudah barang tentu kehadirannya dalam Sinetron Anugerah Cinta bersama Irish Bella dan Omar Daniel.


SINETRON :

TahunJudulPeranProduksi
2012KaruniaRioSinemart
2012Kutunggu Kau di Pasar MingguGio GardianSinemart
2013MagicAditSinemart
2013Surat Kecil Untuk Tuhan The SeriesAlanSinemart
2013Fortune CookiesGioSinemart
2015Aku Anak IndonesiaArifSinemart
2015Rajawali (sinetron)SaktiSinemart
2016Anak JalananGinoSinemart
2016Anugerah CintaArkaSinemart


FILM :

YearJudulPeranProduksi
2011Tendangan dari LangitHendroSinemart
2011Pengejar AnginJusufPemprov Sumatera Selatan Putaar Productions
2014Aku Cinta KamuGerryStarvision Plus

Kumpulan Foto Giorgino Abraham

Biografi Giorgino Abraham

Foto Giorgino Abraham

Giorgino Abraham ANugerah Cinta

Instagram Giorgino Abraham

Pacar Giorgino Abraham

Profil Giorgino Abraham



Demikianlah Artikel Biodata Giorgino Abraham

Sekianlah artikel Biodata Giorgino Abraham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Giorgino Abraham dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/biodata-giorgino-abraham.html

0 Response to "Biodata Giorgino Abraham"

Post a Comment