Profil dan Biodata Brianna Simorangkir

Profil dan Biodata Brianna Simorangkir - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Brianna Simorangkir, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Brianna Simorangkir
link : Profil dan Biodata Brianna Simorangkir

Baca juga


Profil dan Biodata Brianna Simorangkir

Profil-dan-Biodata-Brianna-Simorangkir

Profil dan Biodata Brianna Simorangkir

Nama Lengkap Brianna Simorangkir
Panggilan Brianna 
Lahir 07-Mei-1992
Tempat Lahir Denpasar, Bali, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi, Aktris, Model
Agama Kristen Protestan
GenreBlues, Jazz, Rock
Lebel rekaman Catz Records
Lagu Hits Sunset ditanah Anarki
Pendidikan conservatorium of sydney
Instagram instagram.com/8rianna_
Pasangan twitter.com/8rianna_

Biografi & Karir Brianna Simorangkir

Brianna Simorangkir atau biasa dikenal dengan nama Brianna merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 07 Mei 1992 di Bali. Genre Bluess dan Jazz merupakan pilihan Gadis cantik berzodiak Taurus ini. Daya tarik suara dan wajahnya yang cantik menjadikan sosok Brianna ini pesat menjadi idaman para penikmat musik tanah air.

Mengawali debut karirnya menjadi sosok penyanyi terkenal pada tahun 2012, saat itu Brianna menjadi bintang tamu dalam acara Java Jazz 2012, tampil bersama Jopie Item dan berhasil memukau para penonton. Hingga pada ahirnya, pemilik label rekaman Catz Records jatuh hati dan selangkah kemudian merekrut gadis cantik blesteran Batak dan Australia ini untuk bernyanyi dibawah naungannya. 

Darah batak yangdimiliki oleh Brianna Simorangkir berasal dari Ayahnya, layaknya pribahasa yang mengatakan buah tidak akan jatuh dari pohonnya, bakat vocalis grup band Freedom dalam tarik suara ia dapatkan lewat Ayahnya yang juga merupakan seorang musisi batak. Sempat tinggal di Australia, Brianna mengambil kelas conservatorium of sydney selama 6 bulan untuk mengasah ketajaman suaranya. Suatu saat Brianna gagal tampil didepan banyak orang karena keterbatasan umur yang masih sangat belia. Di Australia, dengan paksaan sang Ibu, Brianna pernah tampil dalam The Voice.

Dan yang melambungkan nama Brianna ke langit musik Indonesia saat ia mendapat kesempatan untuk tampil bersama grup band Indie berasal dari bali yang sangat populer dengan genre Rocknya, yaitu Superman is Dead. Lagu yang mereka lantunkan adalah Sunset ditanah Anarki. Semenjak itu, lagu ini menjadi salah satu lagu tersukses yang pernah dibuat oleh SID, tentu saja ini semua salah satu berkat dari suara emas Brianna. Dalam suatu kesempatan, Brianna menyatakan bahwa sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan band yang ia favoritkan. Selain SID, Brianna pernah juga berduet dengan Suiciak Sinatra dan Dialog dini hari.

Kesuksesannya tak berhenti dalam bernyanyi. pada tahun 2016 ini Brianna melebarkan sayapnya di kancang hiburan tanah air dengan memasuki dunia akting, Sinetron melegenda tahun 90an yang akan kembali dibuat yaitu Jinny oj Jinny. Ketidakbisaan Diana Pungky untuk kembali hadir mendulang kesuksesan sinetron komedi ini yang dikarenakan urusan bisnisnya yang terlalu sibuk mengantarkan nama Brianna Simorangkir sebagai kandidat pengganti. Namun sayangnya, beberapa kali tayang sinetron Jinny Oh Jinny reborn ini tidak berlangsung lama, entah alasan mengapa ANTV menghentikan tayangan Jinny oh Jinny baru dengan tayangan lama. Terlepas dari itu, ini membuktikan bahwa pemilik album Istana dan gadis bertubuh sempurna berambut ikal merupakan sosok gadis yang multitalenta.

Album :

  • Istana - 2015
SInetron : 
  • Jinny Oh Jinny - 2016

Kumpulan Foto Brianna Simorangkir

Brianna-Sunset-Ditanah-Anarki

Brianna-Simorangkir-Biodata

Brianna-Simorangkir-Instagram

Brianna-Simorangkir

foto-Brianna-Simorangkir


brianna-simorangkir-kecil

brianna-simorangkir-kecil-bersama-ayah





Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Brianna Simorangkir

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Brianna Simorangkir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Brianna Simorangkir dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-brianna-simorangkir.html

0 Response to "Profil dan Biodata Brianna Simorangkir"

Post a Comment