Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru

Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aktor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru
link : Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru

Baca juga


Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru

Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda

Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda

Nama Lengkap Angga Aldi Yunanda
PanggilanAngga
Tanggal Lahir 16 Mei 2000
Tempat Lahir Lombok, Indonesia
Pekerjaan Aktor
Tahun Aktif 2014 - Sekarang
KeuargaH. Muhammad Nasir (Ayah)
Hj. Juliati Mahsur (Ibu)
Dinda Yunarmi (Kakak)
Agama Islam
Instagram
Twitter

Biografi dan Karir Angga Aldi Yunanda

Angga Aldi Yunanda atau yang akrab disapa Angga merupakan aktor muda Indonesia kelahiran 16 Mei 2000 di Lombok. Namanya mencuat di kancah hiburan tanah air setelah sukses membintangi sinetron Malu Malu Kucing yang tayang di MNCTV dan Sinetron Mermaid In Love di SCTV.

Keluarga besar Angga Aldi Yunanda berasal dari Lombok, anak bungsu dari pasangan H. Muhammad Nasir dan Hj. Juliati Mahsur yang keduanya berprofesi sebagai kepala sekolah. Kakak Angga bernama Dinda Yunarmi.

Didunia akting, Angga mengawali debutnya di sinetron Malu-malu kucing MNCTV, berperan sebagai Baim Aldi Yunanda, di sinetron ini ia beradu akting dengan Aktris muda cantik bertalenta yaitu Amanda Manopo yang berperan sebagai Meong sang pemeran utama.

Kesuksesan beradu akting bersama Amanda Manopo di sinetron Malu-Malu Kucing, membawa Angga mendapatkan peran kembali bersama Manda dalam sinetron Mermaid In Love SCTV. Duetnya bersama Manda berbuah manis, banyak netizen yang memujinya. Hingga Mermaid In Love 2 Dunia kembali ditayangkan diahir tahun 2016 dengan kembali membawa duet Angga dan Manda.

kepopulerannya membawakan hasil yang manis bagi Angga Aldi Yunanda. Ia masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2016 dalam kategori aktor terpopuler. Juga penghargaan SCTV Awards 2016 dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop dan Pendatang Baru Paling Ngetop.

Sinetron :

2015 Malu Malu Kucing
2016 Mermaid In Love
2016 Mermaid In Love 2 Dunia

FTV :
Lope Mermaid In Love (2016)

Kumpulan Foto Angga Aldi Yunanda

Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda
Foto Amanda Manopo dan Angga Aldi mesra yang bikin baper semuanya.

Biodata Angga

Foto Angga Aldi

Kakak Angga Aldi Yunanda
foto selfie Angga Aldi Yunanda bersama kakaknya, Dinda Yunarmi.

Keluarga Angga Aldi Yunanda
Foto Keluarga Angga Aldi Yunanda saat mendapat penghargaan SCTV Awards 2016.



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-angga-aldi-yunanda.html

0 Response to "Profil dan Biodata Angga Aldi Yunanda Lengkap Foto Terbaru"

Post a Comment