Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru

Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru
link : Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru

Baca juga


Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru

Profil dan Biodata Syifa Hadju

Profil dan Biodata Syifa Hadju


Nama Lengkap Syifa Savira Hadju
PanggilanSyifa Hadju
Tanggal Lahir 13 Juli 2000
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun Aktif 2011 - Sekarang
KeluargaShendy Hadju (Ibu)
Agama Islam
Instagram
Twitter

Biografi dan Karir Syifa Savira Hadju

Syifa Savira Hadju atau yang lebih populer dipanggil dengan Syifa Hadju merupakan aktris muda Indonesia lahir pada 13 Juli 2000 di Jakarta. Ia merupakan anak dari Shendy Hadju (Ibu) dan beragama Islam.

Namanya kian populer saat ia bermain dalam sinetron Mermaid In Love. Berkat kepiwaiaannya dalam berakting, sosok Syifa banyak dikagumi banyak netizen. Lalu, siapa sebenarnya dia?. Yuk kita bahas lebih dalam.

Syifa Hadju mengawali karirnya di ranah hiburan tanah air ketika mendapat kesempatan membintangi sinetron Bintang di Langit pada tahun 2014. Meski bukan berperan sebagai pemain utama, namundi tahun yang sama, tawaran untuk bermain di sinetron yang didapati oleh Syifa Hadju laris manis. Sebut saja sinetron produksi SinemaArt yaitu Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love.

Dan wajahnya semakin ramah untuk ditemui dilayar kaya pada tahun 2016. Terhitung 4 sinetron yang tayang pada tahun 2016 ia bintangi. Sinetron tersebut ialah, Aladin & Putri Yasmin sebagai pemeran Utama yaitu "Putri Yasmin" di sinetron ini Syifa berduet dengan Fachri Muhammad yang berperan sebagai "Aladin". Lewat sinetron ini, Syifa Hadju mengeluarkan single lagu yang berjudul Aladin Dan Putri Yasmin sekaligus sebagai soundtrack soundtrak sinetron ini.

Sinetron populer lainnya yang pernah Syifa Hadju bintangi di tahun 2016 ini yaitu Go-BMX II. Dan yang terahir, yaitu Mermaid In Love i dan Mermaid In Love II. Disinetron Mermaid In Love 1 ini Syifa Hadju berperan sebagai Maya. Namun di serial keduanya Syifa berperan sebagai Mytha. di sinetron ini, Syifa bradu akting dengan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda.

Selain bermain di Sinetron, ditahun 2016 Syifa Hadju juga bermain akting di Film, salah satunya Beauty and The Best. Beauty and the Best merupakan film drama komedi remaja Indonesia yang dirilis pada 31 Maret 2016 dan disutradarai oleh Andri Sofyansyah. Dalam Film ini Syifa berperan sebagi pemeran penting yaitu Upi dan beradu akting dengan Andania Suri, Maxime Bouttier, dan Chelsea Shania.

Beberapa serial FTV pun pernah ia bintangi, dan berikut ini Cekprofil.id berikan daftar hingga saat ini beberapa sinetron, film dan FTV yang pernah Syifa Hadju perankan :

Film
  • Beauty and the Best (2016)

Sinetron
  • Bintang di Langit (2014)
  • Catatan Hati Seorang Istri (2014)
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
  • Aladin & Putri Yasmin (2016)
  • GO-BMX II (2016)
  • Mermaid In Love (2016) sebagai Maya
  • Mermaid In Love 2 Dunia (2016) sebagai Mytha

FTV
  • Tomato Couple
  • Tentang Anak Kita
  • Scary Stories
  • Oh Ternyata: Urband Legend
  • LOL

Lewat perannya yang gemilang ditahun-tahun pertamanya, Syifa Hadju berhasil masuk dalam nominasi penghargaan SCTV Awards dalam kategori pendatang baru paling ngetop.

Kumpulan Foto Syifa Hadju

Biodata Syifa Hadju

Instagram Syifa Hadju

Profil Syifa Hadju

Foto Syifa Hadju

Syifa Hadju Mermaid In Love

Syifa Hadju

Biodata Syifa Savira Hadju


Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-syifa-hadju-lengkap.html

0 Response to "Profil dan Biodata Syifa Hadju Lengkap Foto Terbaru"

Post a Comment