Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik

Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Presenter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik
link : Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik

Baca juga


Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik

Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah

Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah

Nama Lengkap Sarah Azka Saffanah
Tanggal Lahir 20 Juni 1993
Tempat Lahir Bandung, Indonesia
Pekerjaan Model, Host
Tahun aktif 2011 - sekarang
Agama Islam
Keluarga Adjie Gurnita (Ayah)
Ika Fitriana Sari (Ibu)
Instagram @sarahazka
Twitter @sarahazkaa
Tinggi 177 CM
Berat Badan 54 KG

Biografi dan Karir Sarah Azka Saffanah

Sarah Azka Saffanah atau akrap disapa Sarah Azka merupakan seorang model sekaligus host berkebangsaan Indonesia. Lahir pada 20 Juni 1993 di Bandung, Indonesia. Bakat sebagai model Sarah Azka warisi dari sang Ibunda, Ika Fitriana Sari, yang tak lain dan tak bukan merupan mantan model pada eranya.

Karirnya sebagai seorang model, dimulai sejak Sarah Azka masih menyandang status pelajar SMP 38 Bandung kelas 1. Hingga menyandang status pelajar SMA BPI 2 Bandung sarah pun masih menggeluti dunia permodelan. Baginya, dengan menjadi seorang model merupakan jalan untuk mencai pendapatan yang sesuai dengan bakatnya.

Berbagai ajang perlombaan model dan peragawati semasa masih pelajar sering kali ia ikuti. Di rumahnya sudah lebih dari tiga puluh piala penghargaan, baik sebagai juara pertama dan kedua untuk prestasi yang diperolehnya dari berbagai lomba model yang diikuti.

Sarah Azka menjadi model dalam sebuah video klip lagu milik penyanyi Vidi Aldiano yang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi. Selain itu, beberapa merk Shampo, Mobil, Tas dsb juga pernah memakai jasanya.

Didunia akting, debut karirnya dimulai saat Sarah membintangi serial FTV berjudul 8,9,10 udah belum yang ditayangkan di salah satu saluran televisi swasta Indonesia.

Hingga kini, wajah seorang Sarah Azka sudah tak lagi asing diranah hiburan Indonesia. Sarah Azka merupakan salah satu host dalam acara TV Para Petualang Cantik yang disiarkan oleh Trans 7 selain Patrishiela.

Di Youtube, Sarah Azka juga memiliki sebuah channel, yang berisikan tentang Daily Make UP Tutorial. Channelnya tersebut bisa di akses melalui alamat url ini : youtu.be/uNfn8CPV-Nk.

Acara TV :
  • Para Petualang Cantik 

FTV :
  • 8,9, 10 Udah Belum 

Video Klip :
  • Cinta Jangan Kau Pergi - Vidi Aldiano

Kumpulan Foto Sarah Azka Saffanah

Keseruan seorang Sarah Azka dalam membawakan acara Para Petualang Cantik menjadikan banyak sekali fans baru untuknya. Layaknya seorang penngemar, sudah barang tentu mencari cari foto Sarah Azka host para petualang cantik ini. Dan berikut ini kumpulan foto ternarunya :

Sarah Azka Para Petualang Cantik

Host PPC Sarah Azka

Sarah Azka Instagram

Sarah Azka Saffanah

Biodata Sarah Azka

foto-host-ppc-trans7

alexa-key-dan-sarah-azka-ppc-trans7


Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-sarah-azka-saffanah.html

0 Response to "Profil dan Biodata Sarah Azka Saffanah, Host Para Petualang Cantik"

Post a Comment