Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles)

Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles) - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles), kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles)
link : Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles)

Baca juga


Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles)

profil-dan-biodata-amanda-rawles

Profil dan Biodata Amanda Rawles


Nama Lengkap Amanda Rawles
Tanggal Lahir 25 Agustus 2000
Tempat Lahir Jakarta
Pekerjaan Aktris, Model
Agama Islam
Orang TuaShane Rawles (Ayah)
Nasriyah (Ibu)
Saudara Annisa Rawles (kakak)
Aiden (adik)
Pacar -
Tinggi Badan -
Berat Badan -
Instagram instagram.com/amandarawles
Askfmask.fm/Amandarawles
Twitter twitter.com/AmandaCRawles
Youtube youtube.com/user/amandarawles12

Kehidupan dan Karir Amanda Rawles

Amanda Rawles lahir pada 25 Agustus 2000 di Jakarta, adalah seorang aktris Indonesia berdarah Australia-Indonesia. Ayahnya bernama Shane Rawles Autralia, sedangkan ibunya Nasriyah Indonesia. Amanda juga memiliki saudara aktris, Annisa Rawles pemeran utama di film Marmut Merah Jambu.

Debut Karirnya di dunia akting dimulai saat Amanda membintangi sinetron berjudul Jagoan Silat produksi MD Entertainet tahun 2012. Setahun berselang, ia membintangi sinetron dengan rumah produksi yang sama ditahun sebelumnya, yaitu Bersama meraih mimpi dan Somad. Popularitas Amanda Rawles kian bersinar saat ia membintangi sinetron Duyung sejak 2015 sebagai Maira, bersama Angela Gilsha sebagai Hera dan sederet aktris muda Indonesia lainnya.

Tak hanya di sinetron, Amanda juga menjadi langganan dibeberapa film sejak tahun 2015. Film pertamanya yaitu Ayah Menynayi Tanpa Akhir berperan sebagai Diva. Ditahun yang sama ia juga bermain di di film 99% Muhrim: Get Married 5.

Karir Amanda Rawles di dunia perfilman semakin meroket,saat ia mendapat pemeran utama di film Promise. Bersama Dimas Anggara, Mikha Tambayong dan Boy Wiliiam.

Sukses di persinetronan dan perfilman, Amanda Rawles juga melebarkan sayapnya menjadi artis youtube. Amanda Rawles di Youtube membuat sebuah channel yang berisikan tips dan trik Make Up Tutorial, Skin & Hair Care, Beauty Challange dan Vlog kehidupan seharinya-harinya. Channel Youtube resmi Amanda Rawles adalah : youtube.com/user/amandarawles12.

Film Amanda Rawles :
2015 Ayah Menyayangi Tanpa Akhir
2015 99% Muhrim: Get Married
2015 7 Hari Menembus Waktu
2016 Dubsmash Andhien
2016 ILY from 38.000 Ft
2016 Promise
Sinetron Amanda Rawles
2012 Jagoan Silat
2013 Bersama Meraih Mimpi
2013 Somad
2015 Duyung 
FTV Amanda Rawles
Pempek Betawi Rasa Cinta (2016)
OB Cantik Jadi Sekertaris Bos Galak (2016)
Selembut Cinta di Pancake Durian (2016)
Asap Sate Pembawa Rindu (2016)
Iklan Amanda Rawles
Okky Jell-O Juice
Recheese

Foto Amanda Rawles

Sebagai aktris yang sukses di usia mudanya. Amanda Rawles juga memiliki banyak fans. Terlihat dari akun akun sosial medialnya, Seperti Instagram (instagram.com/amandarawles), Twitter (twitter.com/AmandaCRawles) dan Ask.fm (ask.fm/Amandarawles). Dan Amanda Rawles juga kerap menyapa mereka.  dan berikut ini keseruan Amanda rawles di sosial medianya, satu kata, cantik warbiyasaaahh... :

amanda-rawles-dimas-anggara

amanda-rawles-instagram

amanda-rawles-foto

amanda-rawles-film


Demikianlah Artikel Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles)

Sekianlah artikel Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles) dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2017/01/biodata-amanda-rawles-daftar-film-dan.html

0 Response to "Biodata Amanda Rawles, Daftar Film dan Sinetron (ig: amandarawles)"

Post a Comment