Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri)

Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri) - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri), kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri)
link : Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri)

Baca juga


Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri)

Profil dan Biodata Stephanie Poetry Dougherty

Profil dan Biodata Stephanie Poetry Dougherty

Nama Lengkap Stephanie Poetry Dougherty
Tanggal Lahir 20 Mei 2000
Tempat Lahir Jakarta
Pekerjaan Penyanyi, Aktris
Agama Islam
Pacar Tama Dewanggo
Tinggi Badan -
Berat Badan -
Orang TuaAndrew Hollis Dougherty (Ayah)
Titi DJ (Ibu)
Instagram instagram.com/stephaniepoetri
Askfm -
Twitter -
Zodiak Taurus

Kehidupan dan Karir Stephanie Poetry Dougherty

Stephanie Poetry Dougherty atau biasa dikenal Stephanie Dougherty adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang berdarah Amerika-Indonesia. lahir pada 20 Mei 2000 di Jakarta, merupakan anak dari penyanyi kondang Indonesia, Titi DJ Indonesia dengan suami kedua Andres Hollis Dougherty Amerika. 

Popularitasnya mulai tercium oleh publik, sejak Titi DJ mengunggah foto Stephanie Dougherty di akun media sosialnya, Instagram/ti2dj. Secara kekeluargaan, stephaniepoetri memiliki saudara tiri, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar hasil perkawinan Titi DJ dengan suami pertamanya Bucek Depp.

Seperti layaknya gadis kekinian lainnya, Stephanie Poetry Dougherty juga gemar meng-unggah foto dan videonya di Instagram (stephaniepoetri) menambah sosoknya lebih mudah diketahui oleh para netizen. Namun beberapa netizen mengaku patah hati karena ternyata si cantik anak Titi DJ, Stephanie Poetry Dougherty telah memiliki pacar, bernama Tama Dewanggo (IG: dewanggo). Dan tak sedikit foto kemesraan mereka ada di Instagram miliknya.

Karir Stephanie Poetry Dougherty cocok dengan pribahasa "buah tidak jatuh jauh dari pohonnya". Ibunya yang memiliki suara emas, menurun kepada Stephanie. Pada tahun 2015, ia merilis single berjudul Bimbang ft Goodbye Felicia. berkat Kecantikannya yang kebangetan dan suara merdunya, membuat beberapa Acara TV meliriknya.

Stephanie Poetry Dougherty dan Titi DJ
Stephanie Poetry Dougherty tampil bareng sang ibunda Titi DJ dalam salah satu acara TV

Kumpulan Foto Stephanie Poetry Dougherty IG: stephaniepoetri)

Stephanie Poetry Dougherty Biodata

Stephanie Poetry Dougherty foto

Stephanie Poetry Dougherty Keluarga

Stephanie Poetry Dougherty Pacar

Stephanie Poetry Dougherty Cantik Kebangetan 1

Stephanie Poetry Dougherty Cantik Kebangetan 2



Demikianlah Artikel Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri)

Sekianlah artikel Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri) dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2017/01/biodata-stephanie-poetry-dougherty-anak.html

0 Response to "Biodata Stephanie Poetry Dougherty, Anak Titi DJ Cantiknya Kebangetan (IG: stephaniepoetri)"

Post a Comment