Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795)

Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795) - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795), kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebgram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795)
link : Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795)

Baca juga


Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795)

profil dan biodata ria ricis

Profil dan Biodata Ria Ricis

Nama Lengkap : Ria Yunita
Nama Beken : RICIS, Ria Ricis
Tanggal Lahir : 01-Juli-1995
Tempat Lahir : Batam, Kepulauan Riau, Indonesia
Tinggi : 165 CM
Berat Badan : 54 KG
Pekerjaan : Selebgram, Youtuber, Presenter, Komedian
Agama : Islam
Orang Tua : Sulyanto (Ayah)
Yunifah Lismawati (Ibu)
Saudara : Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo, Oki Setiana Dewi (Kakak)
Instagram : instagram.com/riaricis1795
Twitter : twitter.com/riaricis
ASKFM : ask.fm/Riaricis
Channel Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
Pendidikan : Universitas Pancasila

Kehidupan dan Karir Ria Ricis

Ria Yunita atau biasa dikenal dengan Ria RICIS adalah seorang selebgram, youtuber, dan presenter. Lahir pada 1 Juli 1995 di Batam, Kepri. Ria Ricis merupkan adik dari aktris sekaligus ustadzah Oki Setiana Dewi bintang film Ayat-Ayat Cinta. 

keluarga ria ricis
foto keluarga Ria Ricis, dengan Ibu dan Kedua Kakaknya.

Popularitas Ria Yunita di jagad hiburan Indonesia berawal dari kegemarannya dalam mengupload baik foto maupun video di Instagram (riaricis1795) berupa meme, dubsmash yang kocak dan menggelitik. Pembawaan Ria Ricis jauh berbeda dengan kakaknya yang kalem. Meskipun demikian, Ricis serringkali menyisipkan nilai-nilai dakwah dalam postingan lucunya.

Sebagai sorang selebgram, Ria Ricis berhasil menyita perhatian para netizen.Terbukti, jumlah follower instagramnya di bulan januari 2017 ini mencapai 5.5 juta, dan tak menutup kemungkinan kian bertambah di setiap waktunya. Tak heran, jika banyak yang menggunakan jasanya untuk Endorse. Biaya endorse selegram mahasiswi universitas Pancasila ini pun terblang fantastis, kocek yang aharus anda siapkan bila ingin menggunakan jasa endorse riaricis1975 mencapai kisaran 9 Juta perbulan.

Suskses di Instagram, kini Ria Ricis melebarkan sayapnya ke Youtube. Ia membuat channel youtubenya pada bulan Maret 2016, diberi nama dengan Ricis Official. Sama seperti di Instagram, Ria Ricis juga mengupload video kocak dan sebagiannya adalah Q & A. Ricis pernah berduet dengan Annisa Pohan menantu mantan Presiden SBY. Dan salah satu viodenya yang terpopuler adalah ketika ia ikut meramaikan "Om Telolet Om".

ria-ricis-youtube
Video Ria Ricis bersama Annisa Pohan

Viralnya di Instagram dan Youtube, membuat Ria Ricis di lirik oleh Stasiun TV. Ria Ricis diundang ke acara Hitam-Putih, Dahsyat, Islam Itu Indah, hingga akhirnya punya program TV sendiri, Gen Why yang ditayangkan oleh Trans TV dan sekaligus karir sebagai seorang hostnya dimulai.

Kumpulan Foto Ria Ricis (ig : riaricis1795)


ria-ricis-instagram

ricis-official-youtube

ria-ricis-foto

ria-ricis-meme

ria-ricis-cantik



Demikianlah Artikel Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795)

Sekianlah artikel Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795) dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2017/01/biodata-ria-ricis-selebgram-hijabers.html

0 Response to "Biodata Ria Ricis, Selebgram Hijabers Super Lucu (ig : riaricis1795)"

Post a Comment