Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli)

Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli) - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli), kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli)
link : Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli)

Baca juga


Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli)

Biodata Anggika Bolsterli

Biodata Anggika Bolsterli

Nama Lengkap Anggika Bolsterli
Tanggal Lahir 21 Juli 1995
Tempat Lahir Jakarta
Pekerjaan Model, Aktris
Agama Islam
Pacar -
Tinggi Badan -
Berat Badan -
Orang TuaPieter Bolsterli (Ayah)
Titin (Ibu)
Instagram instagram.com/anggikabolsterli
Askfm -
Twitter Twitter.com/@Anggika21
Zodiak Cancer

Kehidupan dan Karir Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli lahir pada 21 Juni 1995 di Jakarta. Ia merupakan artis Indonesia keturunan Swis-Indo. Artis dengan akun twitter @anggika21 ini mendapatkan popularitasnya berkat perannya dibeberapa Film dan Sinetron. Juga, wajah ayunya menghiasi beberapa produk iklan sebagai model.

Di dunia hiburan, Anggika Bolsterli pertama kali muncul dalam sinetron Terbang Bersamamu tahun 2013. Sejurus kemudian, ia kembali mendapat peran dalam sinetron Putri Duyung sebagai Astrid pada tahun 2014. Popularitasnya disinetron Putri Duyung, Anak Pasangan Pieter Bolsterli  dan Titin juga mendapa peran dalam 2 sinetron ditahun yang sama, yaitu sinetron badai dan cowokku super nakal. Setahun kemudian, pada 2015 ia bermain di sinetron Bromo yang tayang di MNCTV sebagai Laura.

Tak hanya bermain di sinetron, Anggika Bolsterli juga bermain di Film dan FTV. Tahun 2015, ia membintangi film berjudul Youtuber dan 99% Muhrim: Get Married 5.

Adapun iklan yang pernah di bintangi oleh gadis cantik  Anggika Bolsterli ini sebagai berikut :

Kapal Api Less Sugar
Viva Pembersih Muka
Teh Pucuk Harum
Beng Beng Maxx
Tissue Passeo
Mitsubishi Mirage
Pond's

Dan yang terbaru, Anggika Bolsterli juga terlibat dalam pembuatan film trinity The Nekad Traveler. Bersama penyanyi Maudi Ayunda.

Kumpulan Foto  Anggika Bolsterli @anggikabolsterli

Sebagai artis muda yang cantik dan memiliki masa depan karir yang cerah. Anggika Bolsterli juga kerap menyapa fansnya melalui akun sosial medianya, seperti Instagram @anggikabolsterli dan twitter @anggika21 , sebutan untuk para fans Anggika Bolsterli adalah bolscious. Berikut ini kumpulan foto paras ayu Anggika :

Anggika-Bolsterli-Biodata

Anggika-Bolsterli-Acara-Tv

Anggika-Bolsterli-Trinity-The-Nekat-Traveler

Anggika-Bolsterli-Foto-Instagram


Demikianlah Artikel Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli)

Sekianlah artikel Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli) dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2017/01/biodata-anggika-bolsterli-lengkap-foto.html

0 Response to "Biodata Anggika Bolsterli Lengkap Foto Terbaru (@anggikabolsterli)"

Post a Comment