Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net.

Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net. - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net., kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, Artikel Presenter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net.
link : Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net.

Baca juga


Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net.

Biodata Kimmy Jayanti

Biodata Kimmy Jayanti

Nama Lengkap Kimmy Jayanti
Tanggal Lahir 18 Oktober 1991
Tempat Lahir Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan Model, Aktris, Presenter
Agama Hindu
Pacar -
Tinggi Badan 178 CM
Berat Badan 57 CM
Orang TuaJayakrisna (Ayah)
Jayakumuri (Ibu)
Instagram instagram.com/kimmyjayanti
Website kimmyjayanticorporation.com
Twitter -
Zodiak Libra

Kehidupan Dan Karir Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti lahir pada 18 Oktober 1991 di Medan, adalah seorang aktris, model dan presenter. Ayahnya bernama Jayakrisna dan Ibunya Jayakumuri. 

Kiprahnya yang malang melintang di dunia permodelan selama 11 tahun, Kimmy Jayanti berinisiatif mendirikan sebuah sekolah model yang diberi nama dengan Kimmy Jayanty School, resmi dibuka pada tahun 2016 silam, alamatnya Jalan Bangka 8 No 19 ABCD, Mampang, Jakarta.

Karirnya sebagai model ia rintis sejak masih berumur 16 tahun tepatnya ditahun 2007. Kimmy memutuskan untuh hijrah dari Medan ke Jakarta. Karena kulitnya yang gelap, ia pernah merasakan ditolak sebagai model. Namun kini di puncak popularitasnya sebagai model, ia memberikaninspirasi bahwa kulit gelap bukan menjadi masalah untuk menjadi seorang super model.

3 tahun sebagai model, pada tahun 2010 Kimmy Jayanti mencoba keberuntungan di dunia akting. Film I Know What You Did on Facebook menjadi debutnya. Meskipun sebagai film debut, namun berkat penampilannya ia berhasil mendapat nominasi dalam kategori Pemeran pendukung wanita Festival Film Indonesia 2011. Ditahun yang sama, ia terpilih sebagai ikon Fashion TV Indonesia. Ia mengaku, senang menjalani profesi sebagai model dan atris sekaligus.

Kemampuannya sebagai seorang super model yang telah di akui di Indonesia. Sejak tahun 2013, Kimmy Jayanti dipercaya sebagai Presenter atau host acara TV iLook Nettv. Program tersebut merupakan Program yang membahas berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan penampilan/style/fashion, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Program ini juga akan memberikan tips fashion yang bermanfaat dan dapat menjadi acuan fashion bagi masyarakat Indonesia. Dan tayang setiap Sabtu dan Minggu berdurasi 30 menit.

Kumpulan Foto Kimmy Jayanti 

Supermodel yang identik dengan gaya rambutnya yang tidak memilih rambut pajang seperti model kebanyakan, namun rambut pendek ini memiliki akun instagram yang disetiap postinganyya selalu menampilkan bagaimana layaknya seorang model di depan kamera, Dan berikut ini kumpulan fotonya. Source Instagram/KimmyJayanti :


Kimmy-Jayanti-Biodata

Kimmy Jayanti School

Kimmy Jayanti Instagram

Kimmy Jayanti Pacar

Kimmy Jayanti ilook nettv


Demikianlah Artikel Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net.

Sekianlah artikel Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net. dengan alamat link http://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2017/01/biodata-kimmy-jayanti-model-dan.html

0 Response to "Biodata Kimmy Jayanti, Model dan Presenter iLook Net."

Post a Comment