Profil dan Biodata Inzalna Balqis

Profil dan Biodata Inzalna Balqis - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Inzalna Balqis, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Inzalna Balqis
link : Profil dan Biodata Inzalna Balqis

Baca juga


Profil dan Biodata Inzalna Balqis

profil-dan-biodata-inzalna-balqis

Profil dan Biodata Inzalna Balqis S.E

Nama LengkapInzalna Balqis
Nama BekenBalqis Inzalna
Lahir6 Mei 1991,
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
AgamaIslam
PekerjaanAktris, Model
Instagrambalqisinzalna
Twitter@balqisinzalna
ZodiakTaurus

Biografi Karir Inzalna Balqis

Inzalna Balqis merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Medan, Sumatera Utara, Indonesia pada 6 Mei 1991. Selain sebagai seorang aktris, Balqis juga seorang Sarjana Ekonomi dan Make Up Geek. Gadis yang memilik paras cantik dan body ramping ini memiliki hobi unik untuk ukuran seorang artis, yaitu BackPacker.

Dalam dunia entertaimen, Inzal Balqis mengawali debut karirnya sebagai gadis sampul pada tahun 2005. Berangkat dari seorang gadis sampul inilah yang mengantarkan dirinya sebagai seorang aktris yang wajahnya malang melintang di kancah Televisi Indonesia.

Pada tahun 2006-2007 ia mendapatkan peran pada acara televisi yang berjudulPengantin remaja. Dan selang beberapa tahun kemudian, tawaran berperan di televisi semakin banyak, seperti pada tahun 2008 ia mendapatkan peran dalam sinetron Upik dan Laura sebagai Renne.

Selain sinetron, Balqis juga mendapat peran dalam Film, seperti pada tahun 2014. Ia mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Aktor sekelas Reza Rahardian dan Aktris cantik Acha Septriasa pada film Strawberry Cinta. Di film ini, Balqis mendapat peran sebagai Tata.

Dalam hubungan asmara, Balqis Inzalna merupakan salah satu aktris yang tergolong sangat setia, pasalnya, pemilik akun Instagram @balqisinzalna ini sejak berumur 15 tahun hingga 2016, telah menjalin hubungan asmara dengan laki-laki beruntung bernama Adhikara. Lewat sosial medianya, Instagram, Balqis kerap mengunggah foto kemesraan bersama kekasihnya.

Film yang Pernah diperankan Inzalna Balqis


TahunJudulPeran
2014Strawberry SurpriseTita
2015DemonaAcha
2015Garuda SuperheroFia Derma
2016Multiverse: The 13th Step

Televisi

YearJudulPeranKeterangan
2006-2007Pengantin Remaja
2008Upik Abu dan LauraRenne103 episode
2013Yang Muda yang BercintaTasya94 episode
2015Cinta di Langit Taj MahalMayang121 episode
2015-2016LOLPemain tetapKomedi sketsa live

Kumpulan Foto Inzalna Balqis

biodata-inzalna-balqis

instagram-inzalna-balqis

instagram-inzalna-balqis

inzalna-balqis-profil

inzalna-balqis-profil

balqisinzalna

pacar balqis inzalna









Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Inzalna Balqis

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Inzalna Balqis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Inzalna Balqis dengan alamat link https://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-inzalna-balqis.html

0 Response to "Profil dan Biodata Inzalna Balqis"

Post a Comment