Profil dan Biodata Rosiana Dewi

Profil dan Biodata Rosiana Dewi - Hallo sahabat Daftar Biodata Artis Indonesia Populer, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Rosiana Dewi, kami telah mempersiapkan artikel biodata artis populer ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Rosiana Dewi
link : Profil dan Biodata Rosiana Dewi

Baca juga


Profil dan Biodata Rosiana Dewi

Profil dan Biodata Rosiana Dewi

Profil dan Biodata Rosiana Dewi

Nama LengkapSiti Afifah Rosiana Dewi
Nama BekenRosiana Barbie
Lahir8 Agustus 1996
Aoki, Jepang
AgamaIslam
PekerjaanAktris, Model, Penyanyi
Instagramrsn.dw
Twitter@theRosb
ZodiakLeo

Biografi Karir Rosiana Dewi

Siti Afifah Rosiana Dewi atau lebih akrab disapa dengan Rosiana Dewi atau Rosiana Barbie merupakan seorang aktris sekaligus penyanyai Berkebangsaan Indonesia. Lahir di Aoki, Jepang pada 8 Agustus 1996.

Debut karir seorang Rosiana Dewi dalam dunia hiburan dimulai pada tahun 2008. Kala itu ia mendapatkan peran dalam sebuah sinetron garapan SCTV berjudul Dia Bukan Cinderalla. Sejak itu, tawaran untuk membintangi sinetron semakin membanjiri pemilik akun instagram @rsn.dw ini.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi di usianya yang masih muda ini sebut saja seperti Surat Kecil untuk Tuhan berperan sebagai Adinda bersama Nikita Willy. Dan yant terbaru yaitu Anak Menteng (2016) sebagai Aurel.

Tawaran tak hanya datang untuk membintangi sinetron, ia juga kerap menjadi foto model untuk beberapa media cetak dan iklan serta majalah dan tabloid.

Dalam asmara, Rosiana Dewi sedang menjalin hubungan dengan Aktor ganteng Indonesia, yaitu Handika Pratama mantan pemeran di sintron ganteng-ganteng serigala. Bahkan, ia pernah menuturkan siap nikah muda jika Handika Pratama melamarnya.

Sinetron yang pernah di perankan oleh Rosiana Dewi :

  • Pelangi Pelangi Cinta (2005)
  • Dia Bukan Cinderella (2008)
  • Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013) sebagai Adinda
  • Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014) sebagai Juminah
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014) sebagai Icha
  • Anak Menteng (2016) sebagai Aurel
  • Hijab I Love You (2016)

Kumpulan Foto Rosiana Dewi 

foto Rosiana Dewi

biodata  Rosiana Dewi

rosiana dewi dan handika pratama


rosiana dewi profil







Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Rosiana Dewi

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Rosiana Dewi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Biodata Artis Populer Indonesia artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Rosiana Dewi dengan alamat link https://daftarbiodataartispopuler.blogspot.com/2016/12/profil-dan-biodata-rosiana-dewi.html

0 Response to "Profil dan Biodata Rosiana Dewi"

Post a Comment